Sabtu, 10 Februari 2018

BUKU RAMALAN PAWUKON YANG SUDAH BERUSIA SEKITAR 130 TAHUN

BUKU RAMALAN PAWUKON YANG SUDAH BERUSIA SEKITAR 130 TAHUN.
.
Ivan Taniputera.
10 Februari 2018.

.
.
Judul: Boekoe Pawoekon: Toeroenan dari Kraton Soerakarta tersalin dalem Bahasa Melajoe.
Penulis: ---
Jumlah halaman: 68.
Penerbit: G. C. T. van Dorp & Co., Semarang, 1888.
.
Buku ini membahas berbagai seluk mengenai Pawukon, antara lain diulas tabiat masing-masing Wuku, bahaya yang dialami, dan lain sebagainya. Berikut ini adalah daftar isinya.
.

.
.
Berikut ini adalah contoh-contoh halamannya.
.
.
.
.
Berminat kopi hubungi ivan_taniputera@yahoo.com.

2 komentar:

  1. Selamat Siang pak IVAN T,
    Saya mencoba menghubungi via email "Ivan_taniputra@Yahoo.com" tapi email tidak ditemukan, bagaimana saya bisa menghubungi Pak Ivan, karena saya membutuhkan salinan Buku tersebut, karena saya suka mengumpulkan Literatur terutama dalam bentuk Buku, yang berhubungan dengan Budaya JAWA, dan Budaya TIONGHOA.
    Mohon Konfirmasinya.
    Terima Kasih,
    Candra Dili Perwirasakti
    Kudus Jateng

    BalasHapus
  2. Buku yang saya maksud adalah Buku yang berjudul ILMU GAIBING ONGKO tahun 1883 Pak.

    BalasHapus